Messi hengkang Barcelona ingin datangkan Donny van de Beek

dalam pekan ini member mendapatkan berita yang sangat menggemparkan daripada dunia sepak globe internasiona, dikabarkan kalau satu diantara pemain terkemuka di dunia ialah lionel messi ingin meninggal kan barcelona, apakah ini seharga sekedar rumor / benar adanya? bila ditinjau dari kabar berita media spanyol dikabarkan bahwa Lionel Messi tampaknya sedang merancang untuk melakukan hal yang bukan terpikirkan. Agen Sbobet

Superstar sepak bola itu sudah mengatakan kepada pelatih kepala baru FC Barcelona Ronald Koeman melihat dirinya “lebih di luar klub daripada di dalamnya, ” stasiun radio Catalan RAC1 memberitahukan Kamis, menurut AMERIKA. Messi dikabarkan mengocok liburannya untuk mengantarkan kabar buruk terhadap pelatih barunya di dalam pertemuan pertama mereka. Namun, Messi pula mengakui meninggalkan klub sebelum dimulainya selagi 2020-21 akan selit-belit karena kontraknya tidak akan habis terlintas musim berakhir. Tapi demikian, berita ini semakin memicu rumor tekad Messi untuk mengakhiri hubungannya dengan Barcelona selama 20 tahun lebih.

Ofensif hebat Messi mengikuti kekalahan memalukan Barcelona 8-2 dari Bayern Munich pekan dan kemudian di perempat pucuk Liga Champions UEFA. Setelah pertandingan, Messi dilaporkan bergabung beserta rekan satu timnya untuk menyerukan reformasi besar-besaran di Barcelona dan mengindikasikan dia akan pergi musim panas mendatang hanya klub memenuhi tuntutannya. Laporan lain muncul beberapa hari kemudian, mengklaim Messi sudah memutuskan dia ingin pergi selama tingkapan transfer musim bergolak 2020.

Rumor menyatukan Messi tahun itu dengan kepindahan ke klub Italia Inter Milan. Dia menyerbu mereka pada kalendar April sebagai “kebohongan”.

Jika rumor sebagaimana itu muncul balik dalam beberapa minggu mendatang, kejadian belum lama memberi publik opsi selain mempertimbangkannya mengingat pandangan terbaru yang dilaporkan tentang perihal depannya sendiri.

Barcelona telah dikaitkan beserta kepindahan gelandang Ajax Donny van de Beek sejak Ronald Koeman menggantikan Quique Setien tetapi status harga pemain berusia 23 tahun tersebut mungkin membuatnya bukan terjangkau.

Menurut Sport, Ajax menginginkan setidaknya € 55 juta untuk pemain jagat rat Belanda mereka & tidak mungkin melawan dan menurunkan pangkat.

Koeman mengenal Van de Beek beserta baik dari bekerja dengan gelandang dalam tingkat internasional, provisional sekretaris teknis segar Ramon Planes juga dikatakan sebagai pemuja.

Laporan tersebut menerka Barca mempertimbangkan untuk merekrut pemain Belanda itu musim bergolak lalu tetapi kesudahannya mengesampingkan kepindahan olehkarena itu mereka sudah khasiat beban dengan membawa.

Namun hal yang serupa juga terjadi di dalam musim panas ini. Barcelona diperkirakan hendak menjual Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, tetapi mungkin bakal kesulitan untuk membelokkan salah satu tokoh di pasar transfer.

Klub juga terlihat punya prioritas lain. Lautaro Martinez tampaknya tetap menjadi target utama mereka, sementara wahid atau dua tokoh bertahan juga tidak akan sala